Kamis, 15 Februari 2018

Redtail Catfish Saung Desa - Maguro Fishing Team #8

Redtail Catfish atau Phractocephalus hemioliopterus, adalah ikan patin pimelodid (ekor bercabang yang panjang). Di Venezuela dikenal sebagai cajaro dan di Brasil dikenal sebagai pirarara. Lele ekormerah biasa menjadi barang perdagangan untuk mengisi akuarium. Namun jika ukurannya sudah dewasa, membuatnya tidak sesuai untuk mengisi sebuah akuarium.

Ikan lele ekormerah berasal dari lembah sungai Amazon, Orinoco, dan Essequibo di Amerika Selatan, di Kolombia, Venezuela, Guyana, Ekuador, Peru, Bolivia dan Brasil. Ikan ini hanya ditemukan di air tawar dan mendiami sungai-sungai dan danau.

Saung Desa Big Fish Strike
 Saung Desa Big Fish Strike adalah satu kolam besar yang ada di Bekasi Jawa Barat, yang memiliki variasi ikan-ikan predator air tawar. Kolam ini menawarkan konsep catch and release, untuk semua jenis ikan yang ada di kolam besar.

Kolam ini di huni ikan-ikan jenis predator seperti Aligator, Arapaima, Red Tail Catfish, Jengiskhan, Tiger Fish, Tapah, Blida, Mekong, Gabus Tomang, Patin Super, Bawal dan Lele. Untuk kolam ini pirantinya harus memenuhi standar diantaranta joran yang kuat, benang PE minimal no. 3, reel 4000, kali no. 12 tanpa ruit, karena bobot ikan mulai dari 3kg hingga 100kg (1 kwintal) lebih dan umpannya juga khusus dan dibantu oleh caddy / tenaga-tenaga yang berpengalaman dalam memberi umpan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar